Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke 73, Kantor Imigrasi Pemalang: Layani Masyarakat Secara Profesional

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:18 WIB
Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, Arvin Gumilang, pimpin tabur bunga di TMP Jayana Sureng Yudha Pemalang, Rabu 25 Januari 2023. (Foto: dok)
Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, Arvin Gumilang, pimpin tabur bunga di TMP Jayana Sureng Yudha Pemalang, Rabu 25 Januari 2023. (Foto: dok)

PEMALANG, AYOBATANG.COM -- Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 73, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jayana Sureng Yudha Pemalang.
 
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, karena memang sebagai institusi pemerintah tentunya harus menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, Arvin Gumilang, Rabu 25 Januari 2023.
 
Arvin juga menjelaskan, imigrasi berdiri bersamaan dengan berdirinya Negara Indonesia. Maka sebagai generasi penerus bangsa yang mendapat amanah melayani masyarakat di bidang imigrasi, harus bisa melayani masyarakat yang lebih profesional.

Baca Juga: Waduh! Kasus Perceraian di Batang Tahun 2022 Total 2.540 Perkara, Mayoritas Selingkuh dan Faktor Ekonomi
 
“Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ini harus dimaknai dengan meneruskan perjuangan bangsa, artinya kita harus bisa melayani masyarakat dengan profesional,” katanya.
 
Kegiatan tabur bunga itu diawali dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.
 
Lalu, ditutup dengan prosesi tabur bunga di pusara makam para pahlawan oleh Kepala Kantor Imigrasi Pemalang bersama dengan jajaran.***

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OMG Kolaborasi Kembangkan Bumdes di Krenseng Batang

Minggu, 15 Januari 2023 | 09:53 WIB

Satu Hati, Peduli Korban Banjir

Selasa, 10 Januari 2023 | 18:18 WIB
X