PPKM Darurat Diperpanjang, Polres Batang Bantu Paket Sembako Paguyuban PKL Alun-alun Batang

  Kamis, 22 Juli 2021   Muslihun
Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka serahkan paket sembako kepada paguyuban Pedagang Kaki Lima Alun - Alun Batang. (dok)

BATANG, AYOBATANG.COM -- Polres Batang telah membagikan bantuan ratusan paket sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini penyaluran paket sembako diberikan kepada paguyuban pedagang kaki lima (PKL) Alun-alun Batang yang jumlahnya sekitar 74 paket.

Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pedagang karena terdampak kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, jangan dilihat dari nilainya tapi ini adalah kepedulian kami terhadap para pedagang. Semoga ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan mereka,” kata AKBP Edwin Louis Sengka, Rabu 21 Juli 2021.

Penyerahan bantuan tersebut  berlangsung di lobi Mapolres, usai menyerahkan ia pun berpesan agar masyarakat senantiasa disiplin menerapkan Prokes dengan melaksanakan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hansanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

"Polisi tidak bisa bekerja sendiri harus ada peran aktif  dari masyarakat, oleh karena itu, kami minta masyarakat tetap menaati arahan pemerintah laksanakan prokes dengan penuh kedisiplinan dan patuhi segala aturan selama PPKM darurat, demi keselamatan bersama untuk cegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

 

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar