Bupati Wihaji Apresiasi PGRI Batang Launching Satu Buku dari Guru

  Kamis, 08 April 2021   Muslihun
Bupati Batang Wihaji di dampingi Wakil Bupati Suyono menerima 62 judul buku hasil karya anggota PGRI Batang, Kamis (8/4/2021). (dok).

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM- Bupati Batang Wihaji mengapresiasi kepada  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Batang,  yang tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Batang melaunching Satu Buku dari Guru (Sakudagu).

“Hari ini kita terima hasil karya literasi dari guru, dari hasil tulisan ilmiahnya tentang metode strategi pendidikan dan puisi,” kata Wihaji, Kamis (8/4/2021).

Menurut Wihaji, Satudagu yang sudah merilis 62 judul buku ini merupakan kumpulan dari curahan hasil olah pikir dan ide keilmuan para guru.

“Ini luar biasa, bagaimana guru mencurahkan ide keilmuannya yang ditorehkan dalam bentuk buku, sehingga tidak akan musnah sepanjang hayat,”ungkap Wihaji.

Ia juga mengatakan, ilmu yang dibukukan akan menjadi karya yang bermanfaat bagi yang membacanya.

“Oleh karena itu, saya selaku Bupati sangat berterimakasih, apresiasi dan bangga yang telah memberikan karyanya kepada kita. Sehingga ilmunya bermanfaat buat anak didik maupun masyarakat Kabupaten Batang," pungkas Wihaji.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar