3 Instansi di Batang Raih WBK, Wihaji: Layanan Masyarakat Harus Gratis dan Tak Rumit

  Rabu, 07 April 2021   Muslihun
Bupati Batang Wihaji bersama Forkopimda foto bersama dengan penerima piagaram WBK, Klas IIB Rowobelang Batang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batang dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). (dok).

BATANG KOTA, AYOTEGAL.COM – Kemenpan-RB tahun 2020 menobatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi ke tiga instansi di Batang.

Tiga instansi tersebut yakni Rutan Klas IIB Rowobelang Batang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batang dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Batang.

Bupati Wihaji pun menyerahkan piagam WBK kepada tiga instansi tersebut setelah penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Kantor Bupati, Rabu (7/4/2021).

“Penandatangan komitmen sebagai bukti komitmen bersama instansi pemerintah dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat” tutur Wihaji.

Wihaji juga mengajak seluruh jajaran instansi pemerintah di daerah Kabupaten Batang untuk memberikan layanan kepada masyarakat yang efektif, efisien tidak rumit dan gratis.

“Layanan yang dibutuhkan masyarakat adalah yang efektif, efisien tidak rumit dan gratis,” ujarnya.

Kepala Rutan Batang Rindra Wardhana mengatakan WBK adalah hasil berkolaborasi dan sinergi dengan semua pihak, tugas berat sekarang adalah dalam mempertahankan WBK dan meraih WBBM.

“Terimakasih juga Pemerintah Kabupaten Batang telah membantu Rutan Batang dalam berkolaborasi dengan dinas terkait untuk menunjang kegiatan di dalam Rutan," pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar