Komunitas Adventure Offroader Kalingga Beramal Sambil Tamasya

  Senin, 23 November 2020   Muslihun
Komunitas Adventure Offroader Kalingga ajak anak yatim piatu bertamasya dengan mobil 4x4 di pantai Kuripan, Kecamatan Subah. (Muslihun/ Kontributor Batang)

SUBAH, AYOBATANG.COM -- Untuk kali pertama komunitas offroader mobil 4x4 menggelar kegiatan sosial ajak anak yatim bertamasya.
 
Tidak hanya beramal dengan menyantuni anak yatim piatu, mereka juga mengajak anak-anak tamasya naik mobil offroader ke Pantai Kuripan.

AYO BACA : Peduli Lingkungan, Ini yang dilakukan Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang

Hal tersebut disampaikan Bupati Wihaji usai menyantuni dan memberikan paket sembako kegiatan Yatimasya yang diinisiasi oleh Kalingga Adventur 4x4 Kecamatan Bawang di Pantai Kuripan Subah, Senin (23/11/2020).

AYO BACA : Yatimasya, Ajak Anak Yatim Piatu Tamasya Naik Jeep dan Nikmati Pantai Kuripan Subah

\"Ini kegiatan yang tidak biasa, santuni anak yatim biasa dilakukan. Tapi kelebihan komunitas ini wisata sambil beramal,\" kata Wihaji.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada komunitas offroader Dieng Banjarnegara yang ikut bersinergi mempromosikan wisata Batang.

\"Kita leluhurnya sama, mbahe awake dewe itu sama. Maka ayo guyub rukun untuk saling support mempromosikan wisata,\" ungkap Wihaji.
 
Ia pun meminta agar kegiatan ini tidak hanya di obyek wisata tapi juga di tempat pendidikan untuk mengenalkan teknologi kepada anak yatim.

\"Untuk kenalkan teknologi tinggi dan Informasi Teknologi yang ada di Pemkab yang bisa dinikmati kita, tapi juga oleh rakyat. Terutama anak yatim yang dibawa oleh komunitas Kalingga Adventure dan komunitas lainnya,\" pinta Wihaji.

AYO BACA : Transaksi Kartu Tani Tertinggi, Pemkab Batang Raih Penghargaan dari Kementan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar