Rumah Lansia Ludes Terbakar, Kapolres Batang Bantu Material Bangunan

  Rabu, 29 Juli 2020   Muslihun
Kapolres Batang AKBP Abdul Waras serahkan bantuan kepada korban rumah kebakaran Slamet Neman.(dok)

BATANG, AYOBATANG.COM -- Musibah korban rumah kebakaran yang menimpa Slemat  Neman (95), warga Desa Menjagangan. Kecamatan Subah.

Musibah tersebut terjadi, Selasa (28/7/2020) dini hari pukul 00.15 WIB , diakibatkan lupa mematikan api penghangat dari rumput kering yang dibakar di dalam rumahnya. 

Satu persatu kepedulian dan empati kepada korban mulai berdatangan, setelah Wakil Bupati Batang Suyono, kini giliran orang nomor satu dijajaran Polres Batang AKBP Abdul Waras, Selasa (28/7/2020) sore. 

Kapolres yang didampingi Wakapolres Batang Kompol M Ariawan B beserta Pejabat Utama Polres Batang membawa bantuan berupa 4 karung beras, paket sembako dan matrial bangunan berupa 20 sak semen dan pasir 1 truk.

"Kami turut  berduka atas musibah yang menimpa mbah Slamet Neman," kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras di lokasi.

Pihaknya berharap kepada korban dan keluarganya agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah yang telah menimpanya.

"Bantuan dar Polres Batang merupakan bentuk kepedulian dan empati kami, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat," tuturnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kasi Pembangunan Kecamatan Subah Priyo Wibowo mengungkapkan apresiasinya atas bantuan moril dan materiil dari Polres Batang.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Batang beserta jajaranya yang telah peduli sosial kepada korban kebakaran," ucapnya dengan penuh haru.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar