Polres Batang Serahkan Paket Sembako pada Pekerja Parekraf Terdampak Covid-19

  Rabu, 15 Juli 2020   Muslihun
Wakapokrea Batang Kompol Hartono memimpin penyaluran paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. (dok)

BATANG, AYOBATANG.COM -- Pores Batang menyerahkan bantuan paket sembako kepada pekerja dibidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) yang terdampak Covid-19 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. 

Wakapolres Batang Kompol Hartono yang berkesempatan menyerahkan secara simbolis, sekaligus melepas bantuan tersebut didampingi Kasatbinmas AKP Akhmad Almunasifi, Kanitbinmas Polsek jajaran dihalaman Mapolres Batang, Rabu (15/7/2020).

Wakapolres Batang Kompol Hartono mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI merupakan bentuk dukungan untuk pekerja Parekraf yang terdampak Covid-19.

"Sebanyak 255 paket sembako yang akan dibagikan pada pekerja parekraf yang ada di wilayah Kabupaten Batang oleh para Bhabinkamtibmas di desa binaanya," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga meminta penerima bantuan agar tetap semangat dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah di masa adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi mereka," tuturnya.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar