Ayo Media Manjakan Karyawan dengan Program Kembung

  Selasa, 22 Oktober 2019   Abdul Arif
Ayo Media Network memanjakan karyawan dengan meluncurkan program Kredit Motor Tanpa Bunga, atau disebut Kembung. (ayobandung.com)

BANDUNG, AYOBATANG.COM--PT AyoMedia Network selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para karyawannya. Setelah konsisten dengan program bonus tahunan untuk karyawan karena kinerja yang positif, kali ini Ayo Media memanjakan karyawan dengan meluncurkan program Kredit Motor Tanpa Bunga, atau disebut Kembung.

Dengan program ini karyawan bisa memiliki motor dengan cara diangsur tanpa terbebani oleh biaya administrasi dan biaya bunga. Syaratnya utamanya sangat mudah, yaitu karyawan telah bekerja di Ayo Media minimal 1 tahun.

AYO BACA : Usai Kalahkan PSGC, Persibat Batang Menjauh dari Zona Degradasi

“Program ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami kepada karyawan. Sudah menjadi nilai perusahaan kami untuk selalu menghargai karyawan. Kami selalu berkomitmen untuk mengembalikan sebagian apa yang telah kita capai, baik kepada masyarakat maupun karyawan dan keluarga “ kata Direktur SDM PT Ayo Media Network Ruddy Sukarno, Selasa (22/10/2019).

Melaui program ini karyawan sangat dimudahkan untuk memiliki motor. Selain tanpa biaya administrasi dan uang muka 0%, cicilan juga tanpa bunga alias 0%. Jadi, karyawan betul-betul hanya mengangsur seusai harga pokok.

AYO BACA : Desa Sodong Resmi Jadi Kampung KB Percontohan di Batang

Tenor atau masa angsuran adalah sampai 3 tahun.  

Salah satu karyawan, Asep Dadan Muhanda mengaku, program Kembung ini memudahkan karyawan yang ingin memiliki kendaraan.

\"Kalau beli ke diler melalui leasing pasti harus pakai bunga. Nah, di sini tinggal bayar pokoknya aja. Program ini sangat meringankan karena karyawan bisa menghemat sampai jutaan rupiah\"  katanya.

Ayo Media Network adalah induk jaringan 13 media online diantaranya ayobandung.com, ayojakarta.com dan ayosemarang.com.  

AYO BACA : Wabup Suyono: Publikasi Seni Teater di Batang Kurang Optimal

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar

//