Duet Didi Kempot-Wihaji Meriahkan Penutupan Batang Expo 2019

  Selasa, 08 Oktober 2019   Dwi Ariadi
Duet Didi Kempot dan Bupati Batang Wihaji dalam malam penutupan Batang Expo 2019 di Alun-alun Batang, Senin ( 7/10/2019) malam. (Dwi Ariadi/Ayobatang.com)

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM - Lagu "Pamer Bojo" duet Didi Kempot dan Bupati Batang Wihaji memanaskan malam penutupan Batang Expo 2019 di Alun-alun Batang, Senin ( 7/10/2019).

Ya, kehadiran Didi Kempot mampu membuat puluhan ribu penonton untuk terus bergoyang dengan tujuh lagu hits yang dinyanyikan, seperti Sewu Kutho, Cidro, Layang Kangen, Banyu Langit, Stasiun Balapan, Dalan Anyar, dan Kalung Mas.

Bupati Wihaji, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kehadiran Didi Kempot di penutupan Batang Expo sebagai hiburan pamungkas warga Batang.

AYO BACA : Ribuan Zahir Mania Padati Pembukaan Batang Exspo 2019

Menurut Wihaji, warga Batang sangat cinta budaya Jawa, sangat tepat jika disuguhkan hiburan Didi Kempot.

"Bisa kita lihat malam ini, Batang Expo penuh, tercatat malam ini ada 25 ribu pengunjung ingin melihat penampilan Lord Didi," ujarnya.

Wihaji mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh warga Batang dan pengunjung Batang Expo dari berbagai daerah. Pasalnya Batang Expo dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.

AYO BACA : TMMD Sengkuyung Aspal Jalan Desa Wonodadi

"Batang Expo tahun ini menjadi ajang evaluasi bagi kita untuk menyelenggarakan event tahunan lebih baik, semoga Batang Expo 2020 bakal lebih meriah dan menghibur," ungkap suami Uni Kuslantasi itu.

Sementara Kepala Bagian Perekonomian Gagok Prasetyono menjelaskan, Batang kali ini sangat luar biasa. Transaksi yang tercatat melebihi target yang ditetapkan dari omzet maupun pengunjung.

"Nilai transaksi selama Batang expo tahun 2019 sebanyak Rp 6,5  miliar melampaui target yang ditetapkan yakni Rp 6 miliar, adapun jumlah pengunjung sebanyak 75 ribu yang tergetnya hanya 50 ribu pengunjung," jelasnya.

Kegiatan Batang Expo 2019 berlangsung selama 5 hari mulai  tanggal 3-7 Oktober dengan dimeriahkan 152 stan berbagai produk unggulan, kerajinan, dan UMKM.

"Stan diisi dengan pameran berbagai produk dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN),  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) , Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM,  Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  serta kuliner.

AYO BACA : Bupati Wihaji Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar