Kunker ke Batang, Wapres JK Hadiri Tasyakuran Sewindu Pondok Modern Tazakka

  Jumat, 06 September 2019   Adib Auliawan Herlambang
Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla. (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp)

JAKARTA TIMUR, AYOBATANG.COM -- Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menghadiri Tasyakuran Sewindu Pondok Modern Tazakka di Batang, Jawa Tengah, Jumat (6/9/2019).

Pada kunjungan tersebut Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi  Birokrasi Syafruddin, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Din Syamsuddin dan Komaruddin Hidayat.

Wapres bersama rombongan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma bertolak ke Semarang, Jawa Tengah.

Berangkat pada pukul 08.15 WIB. Wapres dan rombongan diperkirakan tiba di Pangkalan Udara TNI AD Ahmad Yani, Semarang pada pukul 09.15 WIB.

Usai transit sejenak di Semarang, Wapres dan rombongan melanjutkan perjalananya, menggunakan Helikopter VVIP Super Puma TNI AU yang akan lepas landas menuju Helipad Lapangan Pondok Modern Tazakka, Batang pukul 09.30 WIB. Dan diperkirakan tiba pada pukul 09.50 WIB.

Saat tiba, Wapres akan langsung disambut oleh Bupati Batang dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Batang. Kemudian, Wapres dan rombongan dengan berkendara mobil menuju Masjid Az-Zaky Pondok Modern Tazakka. 

Dalam rangkaian kegiatan Tasyakuran Sewindu Pondok Modern Tazakka, selain akan memberikan sambutan dan meresmikan Gedung Indonesia 2, Wapres juga akan melakukan peninjauan di pesantren tersebut serta menunaikan Salat Jumat berjamaah. Usai acara, Wapres kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar