Usai Dikibarkan, Bendera Merah Putih Disemayamkan di Rumah Jabatan Bupati

  Sabtu, 17 Agustus 2019   Dwi Ariadi
Upacara persemayaman Bendera Merah Putih usai dikibarkan di Alun-alun menuju ke Rumah Jabatan Bupati, Sabtu, ( 17/8/2019) sore. (Dwi Ariadi/Ayobatang.com)

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM - Bupati Batang Wihaji memimpin upacara persemayaman Bendera Merah Putih usai dikibarkan dalam Upacara HUT  Kemerdekaan RI  ke 74 di Alun  - alun Batang. Persemayaman dilaksanakan di  Rumah Jabatan Bupati, Sabtu, ( 17/8/2019) sore. 

Upacata tersebut diikuti Wakil Bupati Batang Suyono, Komandan Kodim 0734 Batang Letkol Kav. Henry RJ Napitulu, Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga. 

"Saya selaku kepala daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar bias kepada Paskibraka yang telah berhasil melaksanakan tugas negara," kata Wihaji. 

Ia juga mengatakan, pengibaran bedera bukan sekedar seremonial kenegaraan, tapi lebih dari itu yakni ada nilai - nilai perjuangan dan nasionalisme yang ditanamkan di sanubari, dan semoga Paskibra menjadi teladan para generasi muda. 

"Saya juga terima kasih kepada para pelatih yang telah membimbing, mendidik dan melatihnya sebagai anak yang disiplin serta kepemimpinan," ucap Wihaji.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar