Icip-icip Ayam Cepat Saji di Richeese Factory Semarang

  Senin, 12 Agustus 2019   Ananda Muhammad Firdaus
(www.seputarsemarang.com)

SEMARANG, AYOBATANG.COM -- Restaurant yang menjual ayam goreng cepat saji di Indonesia banyak sekali ragamnya dan pada umumnya restaurant-restaurant tersebut sudah cukup lama beroperasi. Beberapa tahun terakhir ini ada satu lagi restoran sejenis yang buka di Indonesia. Restaurant yang dimaksud adalah Richeese Factory.

Tentang Richeese Factory

Dalam beberapa tahun terakhir Richeese Factory mencoba peruntungannya di Indonesia, dengan membuka outlet ayam goreng cepat saji di beberapa kota besar. Richeese Factory berharap bisa menjadi pesaing yang sehat bagi restaurant-restaurant sejenis yang sudah lebih dulu beroperasi dan sukses.

Setelah beberapa tahun buka di Indonesia ternyata tanggapan dari masyarakat Indonesia bagus. Banyak yang menyukai Richeese Factory. Hal ini disebabkan karena dibandingkan dengan restaurant ayam goreng cepat saji lain yang sudah ada sebelumnya, Richeese Factory memiliki sesuatu yang unik daripada yang lain.

Beberapa Kelebihan Dari Richeese Factory

Richeese Factory mempunyai beberapa kelebihan yang menjadikannya berbeda dengan restaurant sejenis. Apakah itu? Hal unik tersebut adalah ayam gorengnya yang dilabeli level kepedasan. Maksudnya pembeli bisa memesan ayam goreng tergantung dari level pedas yang diinginkannya. Pembeli yang menyukai pedas sudah pasti akan memesan ayam goreng dengan level yang paling tinggi karena paling pedas, yakni di level lima. Sebaliknya pengunjung yang tidak suka pedas tentunya akan memesan ayam goreng dengan level nol atau satu.

Kelebihan lainnya lagi yang hanya dimiliki oleh Richeese Factory adalah adanya saus keju yang ditempatkan di sebuah wadah plastik kecil. Saus keju ini rasanya enak sekali, apalagi dipadukan dengan ayam goreng pedasnya. Pembeli bisa merasakannya tidak hanya pada saat makan di tempat namun juga take away.

Richeese Factory mempunyai satu kelebihan lagi yakni menu minuman yang belum pernah ada di tempat lainnya, yaitu minuman yang bernama “Pink Lava”. Sesuai dengan namanya, minuman ini warnanya pink, rasanya segar dan enak. Sehingga tidaklah mengherankan kalau Pink Lava ini menjadi minuman yang paling banyak diminta di Richeese Factory.

Richeese Factory Di Semarang

Begitu beroperasi di Indonesia, Richeese Factory terus berupaya mengembangkan outletnya. Salah satu kota yang menjadi tempat dibukanya outlet dari Richeese Factory adalah kota Semarang. Kota yang menjadi ibu kota Jawa Tengah ini merupakan outlet Richeese Factory kedua yang buka di Jawa Tengah selain outlet yang buka di Tegal.

Outlet Richeese Factory pertama kali memiliki cabang Semarang berlokasi di Jalan S. Parman, tepatnya di Kecamatan Gajah Mungkur. Begitu dibuka responnya bagus sekali. Banyak yang datang ke outletnya untuk mencoba dan ternyata banyak yang menyukai rasa dan varian menunya.

Selain ayam gorengnya yang memiliki keunggulan pada tingkat kepedasannya di saus barbequenya, terdapat menu lainnya dari Richeese Factory lainnya yang juga bisa menjadi alternatif yang bisa dipilih. Untuk rasa juga sama enaknya. Ada menu Barbeque Cheesy Wedges, menu Fire Wings dan menu Fire Chicken.

Mencari Outlet Richeese Factory Semarang Di Traveloka Eats

Bagi Anda yang berdomisili di kota Semarang saat ini dan ingin mengetahui lokasi dari beberapa outlet Richeese Factory bisa mencarinya di Traveloka Eats. Melalui aplikasi Traveloka, tepatnya di Traveloka Eats, Anda bisa dengan cepat mencari lokasi dari restoran Richeese Factory yang dekat dengan tempat tinggal Anda atau tempat Anda berada saat ini. Traveloka Eats merupakan aplikasi paling tepat dalam hal mencari outlet-outlet dari Richeese Factory maupun tempat makan lainnya yang ada di Indonesia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar