Pandawa Street Food Batang Resmi Dibuka Malam Ini

  Jumat, 09 Agustus 2019   Dwi Ariadi
Persiapan pembukaan Pandawa Street Food yang akan dibuka Bupati Batang Wihaji malam ini. (Dwi Ariadi/ ayobatang.com)

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM-- Bagi kalian yang suka wisata malam berburu kuliner dan mengunggah foto di media sosial, pusat kuliner di Jalan Ahmad Dahlan Batang bisa jadi pilihan.
 
Pusat kuliner tersebut akan dibuka mulai Jumat (9/8/2019) sebagai pusat kuliner baru di Batang.
Pemkab telah menyulap jalan yang sebelumnya cukup sepi itu menjadi pusat kuliner baru  yakni Pandawa Street Food  (PSF).
 
Seperti namanya, nama pandawa hampir mirip dengan  tokoh pewayangan yang memiliki arti panggonan panganan lan wedangan dengan konsep street food atau berbagai kuliner pinggir jalan dari makanan ringan hingga makanan berat. 

AYO BACA : 700 Wirausaha Baru Terbentuk di Tahun Ketiga Kepemimpinan Bupati Wihaji

Beberapa ornamen serta gerobak kuliner terlihat sudah menghiasi sepanjang Jalan Ahmad Dahlan. Dengan hiasan lampu penerangan jalan mempercantik jalanan sehingga menarik untuk pengunjung berswafoto atau selfie.

AYO BACA : Sistem Satu Arah Diberlakukan di Kota Batang mulai Besok

Bupati Batang Wihaji mengatakan, Pandawa Street Food akan menjadi pusat kuliner serta pemecah keramaian di Alun-alun Batang.

\"Kita akan sulap sebagus mungkin,  dengan lampu-lampu hias dan ornamen lainnya, beragam sajian kuliner yang menggugah selera dari makanan ringan sampai makanan berat, juga ada permainan anak-anak,\" jelas wihaji. 

Grand launching akan berlangsung Jumat (9/8/2019) malam mulai pukul 19.30 WIB. Pembukaan pusat kuliner secara resmi dilakukan oleh Bupati Batang Wihaji. Tari tradisional asli Batang Tari Kalibeluk, Pandawa Akustik, dan band lokal lainnya telah disiapkan untuk menghibur para pengunjung.

AYO BACA : Lomba Egrang Meriahkan Penutupan TMMD di Kemiri Timur

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar