Pria Ini Selamat Setelah Tersapu Air Terjun Niagara

  Kamis, 11 Juli 2019   M Naufal
Ilustrasi—Nik Wallenda berjalan di kawat tinggi dari sisi Amerika Serikat ke sisi Kanada di atas Air Terjun Horseshoe di Air Terjun Niagara, Ontario, 15 Juni 2012. (REUTERS/Mark Blinch)

TORONTO, AYOBATANG.COM—Menurut polisi Taman Niagara, seorang pria yang masih kritis akibat terseret Air Terjun Niagara di Kanada pada Selasa (9/7/2019) selamat.

AYO BACA : Curug Parigi, Air Terjun Niagara Mini di Bekasi

Menurut layanan kepolisian setempat di Twitter, pria tersebut memanjat dinding penahan di Air Terjun Horseshoe dan tersapu ke jurang setinggi 57 meter. Debit air mencapai 40 kilometer per jam di Air Terjun Horseshoe, terbesar dari tiga air terjun yang menyuguhkan pemandangan indah.

AYO BACA : Ada Air Terjun yang Menyegarkan di Paris van Java!

Polisi menemukannya sedang duduk di atas bebatuan di dekat tepi sungai dengan luka yang tidak begitu berbahaya. Mereka merespons panggilan pada Selasa pukul 4.00 waktu setempat tentang insiden tersebut dan membawa korban ke rumah sakit.

Surat kabar Buffalo News melaporkan bahwa tingkat ketinggian air mungkin telah menyelamatkannya. “Ini mungkin yang membuatnya terdampar ke atas bebatuan di dasar air terjun," kata Michael Clarkson, penulis 'The River of Lost Souls: What We Might Learn From Niagara Falls Suicides kepada surat kabar itu.

AYO BACA : Curug Koja, Wisata Alam Instagramable di Tasikmalaya

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar