Mantan Anggota DPR-RI PDIP Agus Condro Meninggal Dunia

  Jumat, 21 Juni 2019   Dwi Ariadi
Bupati Batang Wihaji dan mantan Bupati Batang Bambang Bintoro berdoa di samping jenazah almarhum Agus Condro. (Dwi Ariadi/Ayobatang.com)

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM--Mantan politisi PDIP asal Kabupaten Batang, Agus Condro Prayitno meninggal dunia pada Jumat (21/6/2019) di Rumah Sakit Karyadi Semarang.

Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 18.00 WIB di Dukuh Kedungrejo RT 4 RW 5, Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kecamatan Batang  dengan menggunakan ambulans RSUD Batang.

Jenazah disambut Bupati Batang Wihaji dan Mantan Bupati Batang Bambang Bintoro dan tokoh masyarakat, Edy Kristian.

AYO BACA : Ayo Ngontel ke Sigandu, Bupati Wihaji Sudah Rasakan Sensasinya


\nBupati Wihaji mengatakan, pihaknya turut berduka cita atas meninggalnya tokoh masyarakat Kabupaten Batang dan Mantan Anggota DPR RI dari PDIP tersebut.

\"Masyarakat Kabupaten Batang merasa kehilangan atas meninggalnya Agus Condro, saya harapkan masyarakat mendoakan dan mengampuni segala dosanya,\" kata Wihaji.

Dia juga mengatakan selama hidupnya Almarhum sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Batang, dan selalu memberikan ide, saran dan kritiknya untuk membangun Kabupaten Batang yang lebih baik lagi.

AYO BACA : Balai Bahasa Jateng Akan Beri Penghargaan kepada Pihak yang Memartabatkan Bahasa Indonesia

\"Innalillahi wainna ilaihiraji’un. Saya atas nama Bupati Batang dan Masyarakat Kabupaten Batang turut berbela sungkawa atas tiadanya saudara kami yang sangat kami cintai dan rindukan. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran, janganlah bersedih hingga berkelanjutan. Karena percayalah bahwa Allah akan senantiasa mempertemukan kita kembali dengannya,\" ujar Wihaji.

Berdasarkan informasi, keluarga sepakat untuk memakamkan jenazah pada Sabtu (22/6/2019) pukul 10.00 WIB di TPU Tlogosari Kedungrejo, Batang.

\"Iya dimakamkan besuk jam 10 pagi di TPU Kramat,\" ujar salah satu tetangga, Fatah.

Sebelumnya Agus sempat dirawat di RSUP Karyadi Semarang dan meninggal dunia pada Jum’at (21/6/ 2019 sekitar pukul 15.00 WIB.

AYO BACA : Wajah Kota Batang Akan Dipercantik, Begini Penjelasan Bupati Wihaji

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar