Banyak Dikritik, Wabup Minta Manajemen RSUD Limpung Dievaluasi

  Selasa, 18 Juni 2019   Dwi Ariadi
Wakil Bupati Suyono ketika melakukan sidak di RSUD Limpung. (Dwi Ariadi/Ayobatang.com)

LIMPUNG, AYOBATANG.COM--Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Limpung, Kabupaten Batang disidak oleh Wakil Bupati (Wabup) Batang, Suyono, Selasa (18/6/2019).

Sidak dilakukan sebelum Wabup menghadiri Halal Bihalal Karang Taruna Cokronegoro di lapangan sepakbola Desa Limpung. Dalam kesempatan itu, Wabup meminta ada evaluasi dan pembenahan manajemen rumah sakit karena masih banyak kritikan dari masyarakat.

\"Kritikan dari masyarakat tentunya ini bahan evaluasi saya sebagai pimpinan daerah, bagaimana memotivasi manajemen untuk menjadikan rumah sakit Kabupaten Batang di wilayah timur bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,\" kata Suyono di hadapan pemuda karang taruna.

AYO BACA : Sidak di Puskesmas Limpung, Wabup Minta Pelayanan Lebih Ramah

Dia juga mengatakan, selama dua tahun 25 hari memimpin Kabupaten Batang masih banyak pembangunan yang belum dilaksnakan.

\"Oleh karena itu, mohon maaf yang sebesar-besarnya dan doakan kami terus-menerus agar mampu membangun Kabupaten Batang ke depan yang lebih baik,\" pintanya.

Wabup Suyono mengakuĀ  bersama Bupati Wihaji butuh masukan, saran dan kritik para pemuda dalam berkontribusi membangun Kabupaten Batang lebih baik lagi,\" jelasnya.

AYO BACA : Alun-alun Limpung Dipercantik, Disediakan Tempat Khusus Pedagang

Disampaikan pula, Limpung sebagai kota satelit pertumbuhannya ekonominya maju pesat. Karena itu, renovasi pembangunan Alun-alun Limpung segera dilaksanakan tahun 2019 ini, jalan Limpung-Tersono mulai dikerjakan.

\"Saya akan memecah keramaian Limpung, dengan merelokasi pedagang kaki lima Alun-alun Limpung ke lapangan Desa Limpung, karena kami akan mengembalikan fungsinya sebagai tempat terbuka hijau,\" jelas Suyono.

Ketua Karang Taruna Cokronegoro Limpung, Muhammmad Irum mengatakan, selama Karang Taruna berdiri baru tahun ini bisa melaksnakan halal bihalal dan pemberian santunan kepada 30 anak yatim piatu se-Desa Limpung.

Tidak hanya itu, Karangtaruna juga sudah bisa sedikit membantu membangun lapangan sepak bola yang menghabiskan anggaran Rp20 juta dan Pembangunan gapura Rp23 juta.

AYO BACA : 150 Atlet Pelajar Ikuti Porsema di Limpung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar