Danlanal Tegal Rotasi Jabatan Danposal Pekalongan dan Batang

  Kamis, 13 Juni 2019   Lilisnawati
Serah terima jabatan Komandan Posal Kota Pekalongan dan Komandan Posal Batang, Kamis (13/6/2019) (Dok. Pen. Lanal Tegal)

BATANG, AYOBATANG.COM--Bertempat di Pos Pengamat TNI Angkatan Laut (Posal) Sigandu Batang, Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto memimpin langsung upacara serah terima jabatan Komandan Posal Kota Pekalongan dan Komandan Posal Batang, Kamis (13/6/2019).

Dalam sertijab tersebut, jabatan Komandan Posal Kota Pekalongan diserah terimakan dari Peltu Mes Muksin kepada Serma EKL Firman A. Sedangkan Komandan Posal Batang di serah terimakan dari Peltu Bah. Sodik Kartwa Aji kepada Pelda Mar. Sutrisno.

Dikatakan Danlanal, serah terima jabatan dilingkungan TNI-AL merupakan bagian dari dinamika organisasi. Menurutnya, selain sebagai penyegaran organisasi, serah terima jabatan juga menjadi sarana untuk regenerasi organisasi.

"Posal Kota Pekalongan dan Posal Batang merupakan salah satu bagian dari mata dan telinganya Lanal Tegal yang mana wilayah kerja Lanal Tegal meliputi Kabupaten Brebes sampai dengan Kabupaten Batang," ujarnya. 

Orang nomer satu di Lanal Tegal ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Dan Posal Batang dan Kota Pekalongan yang lama atas segala dedikasi dan pengabdianya. 

Sementara untuk Danposal Pekalongan dan Batang yang baru, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Dalam prosesi upacara yang berlangsung dengan khidmat ini, turut dihadiri oleh jajaran Perwira Staff dan seluruh jajaran Dan Posal Wilayah Kerja Lanal Tegal beserta unsur maritim terkait, dan pramuka Saka Bahari di wilayah Kota Pekalongan dan Batang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar