Yuk, Intip 5 Rekomendasi Headset Terbaik di Tahun Ini!

  Jumat, 31 Mei 2019   Adi Ginanjar Maulana
Shopee

Bagi beberapa orang mendengarkan musik merupakan kegiatan untuk mengisi waktu luang. Salah satunya menggunakan HP yang disambungkan ke ear headphone atau headset. Oleh karena itu, headset menjadi produk penting bagi mereka yang hobi mendengarkan musik atau video melalui smartphone.

Bahkan saat ini sudah banyak perusahaan teknologi yang memproduksi berbagai macam headset contohnya seperti, Philips, Sony, Samsung dan JBL. Mereka berlomba-lomba untuk menarik konsumen dengan berbagai fitur terbaru. Memangnya, seperti apa sih headset keluaran terbaru ini? Penasaran? Yuk, langsung simak artikelnya berikut ini.

  • Samsung Wired In Ear EO

AYO BACA : Wajib Punya! 4 Aplikasi VR untuk Android Ini Dijamin Bakal Bikin Suka dan Ketagihan!

Headset yang dikeluarkan Samsung ini dilengkapi dengan kabel anti kusut sehingga kamu tidak perlu meluruskan kabel terlebih dahulu untuk menggunakan headset ini. Samsung Wired dilengkapi dengan tombol volume, play, dan pause. Produk ini juga sangat cocok dengan semua jenis Hp yang menggunakan connector headphone 3.5 mm. Selain itu, headset besutan Samsung ini mempunyai panjang kabel 1.2 meter, sehingga kamu tetap dapat menggunakan produk ini saat Hp diletakan di kantong celana.

  • Sony In-ear Headphone MDR XB50AP

Headset ini menghasilkan suara bass yang sangat menghentak dan enak saat memutar musik. Dengan dipadukan neodium, bassnya menjadi bertenaga. Untuk kamu para basshead yang ingin menikmati sensasi bas layaknya sedang party. Sony In ear ini sangat nyaman untuk digunakan headset ini mempunyai rentang frekuensi 4-24.000 Hz dengan nada mid-high sehingga kamu bisa bebas bergoyang di semua lagu.

  • JBL In Ear Headphones T110

AYO BACA : E-Commerce di Indonesia Berebut Rezeki dengan Peritel di Bulan Ramadan

JBL merupakan salah satu brand populer di bidang headphone atau headset dengan kualitas terbaik. Dengan fitur pure bass dirancang dengan sistem suara yang canggih serta tepat sehingga menghasilkan bas yang kuat. Headset ini sudah dilengkapi mikrofon, kamu juga tidak akan kesulitan untuk menjawab telepon yang masuk saat kamu sedang berkendara. JBL memiliki kabel yang sangat pipih dan mudah kamu rapihkan saat kusut.

  • Philips Headphone In Ear SHE 8500/10

Apabila kamu sedang mencari in ear headphone dengan kualitas suara terbaik, headset ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Philip headphone in ear dilengkapi dengan 3 ukuran ear plug yang dapat kamu pilih sesuai dengan lubang telinga kamu. Tidak hanya itu, suara yang dihasilkan pun sangat terisolir dalam telinga sehingga tak ada suara yang keluar sekaligus melindungi kamu dari suara lain. Dengan adanya magnet neodium produk ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan bersih dengan kualitas yang bagus.

  • Xiaomi Piston 3

Yang terakhir ada headset dari Xiaomi yang dibuat dengan bahan metal pilihan. Bahan yang digunakannya pun mampu membuat headset ini terlihat lebih elegan. Kamu tidak perlu ragu dengan kabel yang cepat putus karena kabelnya terbuat dari material yang tangguh serta tidak mudah rusak. Dengan teknologi balance damping system, in ear headphone ini menawarkan dentuman bas yang terdengar cukup bersih dan menghentak.

Itulah macam-macam Headset terbaik di tahun ini. Semoga apa yang kami ulas di artikel ini bermanfaat, ya!

AYO BACA : 5 Hal Penting yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Casing Smartphone!

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar